Selamat datang diblog sederhana ini, tempat berbagi, saling bertukar informasi dan peluang usaha..semoga bermanfaat

24 Mei 2013

TITIK BEKAM DIABET

Titik Bekam Diabetes (Kencing Manis) – Dalam dunia medis, penyakit diabetes atau kencing manis tidak bisa disembuhkan, alias cuma bisa di pertahankan agar tidak kronis. Sedang dalam Islam ada hadits ”Setiap kali Allah menurunkan penyakit, Allah pasti menurunkan penyembuhnya. Hanya ada orang yang mengetahuinya dan ada yang tidak mengetahuinya.”(Abu Daud dan At-Tirmidzi). Jadi kalau dokter bilang diabet tidak bisa disembuhkan adalah suatu kebodohan atau ketidaktahuan saja. Saya sendiri, yang terjun ke dunia pengobatan Islam mencoba mengumpulkan data-data orang yang sembuh dari diabet “tanpa minum obat”. Dan alhamdulillah saya menemui 5 orang.
Ada seorang penerbit buku, yang mengindap diabates, gula darah (glukosa) 500 mg/dl, dia bilang sembuh hanya dengan bekam. Jadi dia bekam badannya sendiri, tanpa mengerti titik bekam diabetes, kini diabet nya normal, gula darah normal, mungkin yang menjadi beda adalah cuma dia agak sering haus saja. Lalu “titik bekam untuk diabetes dimana ?”. Disini akan saya share titik-titik bekam diabetes yang umum dipakai, saya ambil dari referensi beberapa dokter aktifis bekam. Inti dari pengobatan diabetes dengan bekam adalah sebelumnya anda harus meyakinkan bahwa tanpa obat diabetes bisa sembuh, cukup dengan terapi bekam, jinten hitam dan semangat jiwa, olah raga, menjaga pola makan, tidak konsumsi gula putih atau gula pasir, ini sangat membantu. Ada pasien saya yang gula darahnya 350 mg/dl, 1x terapi bekam, minum jinten hitam, olah raga, menjaga makan, 2 minggu setelah terapi bekam, gula darahnya menjadi 126 mg/dl. Cukup cepat bukan ?
Titik-Titik Bekam untuk Diabetes :
  1. Titik Kepala (Ummu Mughits) adalah titik 2/3 bagian kepala dari depan. Menurut dr. Al jufrie bahwa titik bekam kepala ini akan memperbaiki sel pangkreas yang rusak. Karena pada umumnya orang diabetes mempunyai ganguan tidak bisa memprosuksi insulin, zat yang mengubah glukosa menjadi tenaga. Untuk bekam kepala, kebanyakan harus di botak (potong rambut), maka bertahun-tahun saya berusaha membuat “alat bekam kepala tanpa cukur” dan akhirnya saya temukan mesin bekam, mesin vacum bekam. Alat ini cocok untuk membekam kepala, kaki dan area sulit. Alat ini dilengkapi dengan pengukur tekanan sedot, sehingga tekanan hisap bisa disesuaikan. Berikut gambar titik bekam diabates kepala :
  2. Titik Bekam Kahil (pundak), Katifain (kiri-kanan pundak) dan Ginjal (ad Dohru). Fungsi nya adalah membuang toksin atau darah rusak yang ada disekitar organ tersebut. Misal daerah tengkuk (Titik Kaahil) berbentuk aneh : Hypochromasia, Burr, Target, Crenated, Spherocytes, Poicilocytes, Shistocytes, Teardropcelles, Acanthocytes. Jadi titik bekam sunnah Nabi adalah yang terbaik, karena disitu letah sungai-sungai darah, tempat pertemuan aliran darah. Jadi banyak darah yang dihasilkan. Berikut ini gambar titik untuk diabetes di daerah punggung :
  3. Titik belakang lutut, bisa bawah lutut atau atas lutut. Titik ini adalah titik sunnah Nabi juga. Kadar gula tinggi biasanya menyerang daerah kaki, maka titik ini mewakili titik pengambilan darah kotor di kaki. Titik kaki ini adalah titik potensi penyumbatan pada orang penderita diabetes. Berikut gambar titik bekam untuk diabetes bagian kaki :
Demikian posting tentang “titik-titik bekam untuk diabetes”. Selain terapi bekam, usahakan pasien konsumsi herbal yang berwarna hitam (kaya zink) yang fungsi dari zink adalah untuk perbaikan sel pankreas. Untuk membantu bekam diabetes, baik proses bekam kepala, atau kaki gunakanlah mesin bekam, mesin vacum bekam (bekam kepala tanpa potong rambut) agar proses bekam menjadi lebih mudah. Jika pasien mau menjaga makan dan cukup makan yang alami, maksimal 7 bulan pasien dapat sembuh dari diabates.http://www.alatbekam.net/titik-bekam-diabetes-kencing-manis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar