Selamat datang diblog sederhana ini, tempat berbagi, saling bertukar informasi dan peluang usaha..semoga bermanfaat

28 Desember 2009

Dare to Fail...

Berani gagal...!! kata-kata muarab untuk membangkitkan orang yang sedang terpuruk, maupun orang yang takut melangkah. Kata-kata sugestif yang penuh motivasi yang akan membantu menemukan kembali kekuatan untuk selalu bangkit dari 'keterpurukan'. Pepatah lain mengatakan kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Emang sih, kalau bisa jangan sering-sering gagal...kan kalau keseringan capek juga..hehe..lagian namanya modal juga ada batasnya kan?

ibarat mau bepergian, kita pasti harus melangkah setapakdemi setapak. mana mungkin orang akan sampai tujuan bila tidak pernah melangkah? bagaimana jadinya kalau anak kecil yang belajar berjalan kapok karena jatuh sekali? bagaimana kita bisa naik sepeda kalau takut jatuh waktu belajarnya? termasuk mana mungkin bisa berenang kalau kita takut tenggelam?

lihatlah siput...!! dengan sabar dan langkah yang amat pelan, siput berjalan kemana-mana..akhirnya siputpun terdampar ditempat jauh yang sebelumnya tak pernah dibayangkannya... perjalanan 1000 km dimulai dari satu langkah kecil..!! so, berjalanlah...dan istiqomah niscaya sampai ditujuan...

1 komentar:

  1. berkunjung,hehehe
    konfirmasi navbar,memang tidak saya seting pulldown,hanya tinggal edit url-nya saja,hehehe

    BalasHapus