Selamat datang diblog sederhana ini, tempat berbagi, saling bertukar informasi dan peluang usaha..semoga bermanfaat

17 Desember 2009

Tahun Baru 1431 H

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu. Setahun yang terdiri dari 360 an hari itu ternyata hampir berlalu. Hari demi hari, minggu demi minggu hingga bulan berganti bulan, sampailah pada penghujung tahun 1430 H. sebentar lagi bulan sabit mungil nan cantik akan muncul di ufuk barat. Mungkinkah ia tersenyum? karena melihat manusia yang akan memuliakan kemanusiaannya. ataukah dia akan menangis? melihat manusia yang meruntuhkan kemanusiaanya..

tahun baru, bisa menjadi tonggak baru perubahan. perubahan yang merupakan keniscayaan. hanya pertanyaannya adalah apakah tahun baru itu menjadi tonggak perubahan pribadi, masyarakat dan bangsa menuju kehidupan yang lebih luhur dan mulia? ataukah menjadi tonggak perubahan menuju kehidupan yang hina dan menderita? kitalah yang harusnya menjawab. memilih pilihan-pilihan yang ada dengan sederet variable yang mengikutinya. ada harapan, keinginan dan cita-cita. ada juga nafsu yang penuh angkara, keserakahan dan egoisme.

ditengah berbagai terpaan badai ujian yang mendera umat dan bangsa, kembali kita harus memupuk asa, mengumpulkan keping-keping semangat yang tersisa, mengais harapan yang hampir tak bisa ditemukan. karena kita adalah umat yang memiliki Tuhan, maka kita harus tetap punya harapan...
'dan kepada Tuhan-mu lah hendaknya kalian berharap...'
SELAMAT TAHUN BARU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar